Lagi-Lagi, Taman Bunga Baturaden Rusak Diterjang ABG Alay

Foto ABG Alay Perusak Taman Bunga Baturaden

Lagi-lagi ulah ABG Alay yang hanya tidak perduli akan fasilitas umum menjadi sorotan. Setelah dihebohkan dengan rusaknya kebun bunga Amaryllis oleh sekelompok ABG alay yang berfoto selfie, kini kejadian yang sama juga menimpa Taman Bunga Baturaden, Jawa Tengah.

Dikutip dari Metrotvnews.com (28/12), padahal taman bunga Batuuraden ini belum seminggu diresmikan oleh Presiden Kelima RI Megawati Soekarno Putri, namun kondisinya sudah porak-poranda diterjang ABG Alay yang berfoto selfie.

Foto ABG Alay Perusak Taman Bunga Baturaden
Bunga-bunga yang tengah bermekaran itu justru digunakan para ABG Alay untuk berfoto. Ironisnya, mereka justru masuk ke areal taman dan menginjak-injak tanaman yang tengah mekar tersebut.

Lebih menyedihkan lagi, taman bunga baturaden tersebut bukan tidak dijaga. Bahkan, telah ada pagar pembatas. Namun, ABG Alay itu tak mengindahkan. Mereka terus menerobos pembatas dan mengabaikan peringatan lisan dari penjaga taman.

Foto ABG Alay Perusak Taman Bunga Baturaden

“Saya sudah berulang-ulang mengingatkan. Mereka nekat. Kebanyakan yang masuk ke area taman itu yang perempuan,” kata Kartam, salah seorang perawat tanaman Kebun Raya Baturaden, saat ditemui Metro TV, Senin (28/12/2015).

Foto ABG Alay Perusak Taman Bunga Baturaden
Kartam mengaku kerap kuwalahan mengingatkan para pengunjung. Sebab, jumlah mereka ratusan. Bahkan, tak sedikit pagar bambu yang rusak akibat ulah para ABG Alay. Pantauan di lapangan, pengelola belum menyediakan lokasi untuk ber-selfie.

Advertisements