Foto dan Video Detik-Detik Jembatan Layang Roboh di Serang ABG Selfie

Foto Jembatan Layang Roboh di Serang ABG Selfie

Musibah di tempat wisata kembali terjadi, kali ini menimpa ratusan orang yang sedang berfoto selfie disebuah jembatan layang dikawasan hutan lindung, Langsa Baro, Aceh.

Bagaimana tidak, jembatan layang yang hanya mampu menampung 40 orang tersebut, di kerumunin ratusan orang sekaligus yang berkumpul hanya demi sebuah foto selfie. Akibatnya ratusan orang yang berada di atas jembatan tersebut seketik nyungsep ke sungai buatan yang berada dibawahnya.

Insiden jembatan layang roboh tersebut langsung mendapatkan respon dari netizen di sosial media, bahkan justru banyak yang membully ABG alay yang menjadi korban karena tak mau mematuhi aturan hingga fasilitas umum tersebut menjadi rusak.

Sementara itu, sebuah video detik-detik jembatan layang roboh di serang ABG Selfie juga beredar di Youtube. Video tersebut memperlihatkan kepanikan sesaat setelah kejadian. Tampak pula beberapa orang dengan cekatan loncat memasuki sungai untuk menolong korban robohnya jembatan layang.

Di bagian tengah jembatan yang ambruk beberapa coba dievakuasi. Beberapa orang ibu-ibu yang tercebur dibantu untuk naik ke atas.

Berikut video detik-detik jembatan layang roboh di serang ABG Selfie:

Semoga kejadian ini menjadi perhatian kita, untuk lebih mengutamakan keselamatan dan tetap patuhi peraturan yang berlaku.

Advertisements

Leave a reply "Foto dan Video Detik-Detik Jembatan Layang Roboh di Serang ABG Selfie"