Tak Lama Lagi Fitur Video Calling Tersedia di WhatsApp

WhatsApp Video Calling

Anda pengguna setia WhatsApp Messeger? Mungkin Anda pernah merasa bosan karena fitur WA yang hanya itu-itu saja. Tunggu dulu, karena sebentar lagi WhatsApp akan merilis fitur Video Calling di update versi terbarunya.

Berdasarkan informasi yang diterima dari Seluler.id (23/12), tak lama lagi pengguna WhatsApp akan bisa membuat video call melalui jaringan WiFi atau seluler.

Memang langkah perusahaan yang diakuisisi Facebook tersebut bisa dibilang terlambat bila dibandingkan kompetitor yang sudah lengkap menawarkan fitur voice call dan video call, seperti LINE, Skype, Viber, atau Facebook Messenger.

Jendela kecil di atas video, memungkinkan Anda untuk melihat gambar. Sedangkan jendela sebelumnya bisa berpindah, dan memungkinkan Anda akan bisa switch antara kamera belakang dab kamera depan.

Mengingat bahwa bocoran screenshot berasal dari perangkat berbasis iOS, maka fitur ini akan tersedia untuk platform iOS terlebih dulu dan disusul dengan Android. Versi WhatsApp untuk iOS yang berisi fitur video call diduga sebagai 2.12.16.2.

Dalam update mendatang, WhatsApp juga membawa sejumlah pembaharuan lain. Seperti pengguna bisa untuk mute mikrofon dan menambahkan beragam tabs chat. Dengan menggunakan tabs chats itu, pengguna bisa switch back dan ke luar antara chat individu, tanpa harus kembali ke chat list WhatsApp. Selain itu, aplikasi juga mendapatkan make over dengan fokus di warna hijau.

Belum diketahui kapan update besar tersebut bakal menyapa pengguna di seluruh dunia. Semoga saja dalam waktu dekat ini agar makin memanjakan pengguna saat libur akhir tahun.

Advertisements

Leave a reply "Tak Lama Lagi Fitur Video Calling Tersedia di WhatsApp"