Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal Resmi Menikah

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal Resmi Menikah

Artis Nabila Syakieb tengah menikmati masa bahagianya setelah dipersunting oleh Reshwara Argya Radinal, Minggu 20/12/2015. Akad nikah Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal berlangsung di Hotel Ritz Carlton, Jakarta. Reshi tampak mengucapkan ijab kabul tanpa didampingi oleh Nabila. Dalam satu tarikan nafas, ia berhasil mengucapkan ijab kabul dengan lancar menggunakan bahasa Arab. Nabila sendiri dinikahkan langsung oleh ayahandanya.

“Alhamdulillah senang, berjalan lancar. Pakai Bahasa Arab tadi. Lihat Nabila terharu, sedih, tapi bahagia. Minta doanya saja,” kata ayahanda Nabila, Syakieb Ali, saat dijumpai di The Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20/12/2015).

Reshi mempersunting Nabila dengan mas kawin sebuah cincin dan uang sebesar Rp 1 juta. Baik Reshi maupun Nabila mengaku lega karena akad nikah sudah berjalan dengan lancar sesuai rencana. Nabila sendiri mengaku sempat gugup saat Reshi mengucapkan ijab kabul.

“Saya dan Nabila sepakat pakai bahasa Arab. Menghapalkannya satu sampai dua hari,” ungkap Reshi.

“Yang bikin aku nervous adalah Reshi yang akan ucapkan ijab kabul pakai bahasa Arab. Orang yang sudah hapal pun kalau sudah nervous, ngomongnya bisa jadi tak karuan,” timpal Nabila.

Dalam akad nikah tersebut, Reshi terlihat begitu tampan dengan setelan jas warna abu-abu. Sementara itu, Nabila pun sangat cantik dengan riasan naturan dan gaun putih rancangan Ferry Sunarto. Sementara itu ruangan prosesi akad nikah tampak didominasi dengan warna putih dan hijau. Rencananya, nanti malam Nabila dan Reshi akan menggelar acara resepsi pernikahan di tempat yang sama.

Advertisements