Resolusi 2016: Putin Akan Hancurkan Illuminati

No comment 2041 views

Vladimir Putin

Pernyataan mengejutkan datang dari sosok pemberani, Vladimir Putin. Dari sumber Kremlin menyebutkan jika Putin telah menunjukkan kesiapannya untuk berhadapan dengan Illuminati di menit-menit terakhir merebaknya isu akan pecahnya Perang Dunia III.

Dilansir dari voa-islamnews.com (15/12), Putin, yang hewan peliharaannya meliputi Labrador hitam, beruang coklat, dan 1,5 juta Chechans itu telah memutuskan resolusi tahun baru 2016-nya yang luar biasa tiga minggu lebih awal, membuktikan sekali lagi bahwa ia kembali berada dua langkah di depan Barack Obama, angkatan udara Turki, dan ISIS.

“Di 2016 Saya akan hentikan Illuminati dari upaya mereka memulai perang dunia III,” ungkap Putin kepada sebuah kelompok tur star struck Kremlin, sambil memperlihatkan pandangan tajam yang sudah menjadi ciri khasnya, sebagaimana dilaporkan yournewswire pada hari Sabtu (12/12) lalu.

“Saya akan melakukannya… dengan tangan kosong,” lanjutnya. Spontan seisi ruangan riuh dengan suara tepuk tangan.

Pidato resolusi tahun barunya itu datang setelah anggota Illuminati, Jacob Rothschild menuduh Putin menjadi pengkhianat New World Order, karena Rusia telah dengan membabi buta melawan ISIS di Suriah.

Advertisements

Leave a reply "Resolusi 2016: Putin Akan Hancurkan Illuminati"