Preman Pensiun 3: Kang Mus (Epy Kusnandar) Pensiun Jadi Preman

Kang Mus Preman Pensiun 3

Sinetron Preman Pensiun akhirnya tayang lagi. Setelah sukses dengan PP1 dan PP2 kini preman pensiun 3 tayang mulai kemarin, 14 Desember 2015. Di preman pensiun 3 ini, Kang Mus (Epy Kusnandar) rupanya mantap untuk mengikuti jejak Kang Bahar (Didi Petet).

Dikutip dari Bintang.com (15/12), kang Mus dikisahkan sudah benar-benar pensiun dari pekerjaannya sebagai preman seperti Kang Bahar. Pada musim pertamanya, ia masih ragu untuk meninggalkan dunia preman karena tuntutan ekonomi.

Sekarang, Kang Mus memutuskan untuk menekuni bisis kecimpring bersama keluarganya. Kecimpring merupakan salah satu cemilan khas Sunda yang berbahan dasar singkong. Perlu diketahui, bisnis kecimpring masyarakat lokal mendadak ramai berkat digunakan sebagai lokasi syuting Preman Pensiun.

Kang Bahar Preman Pensiun 3

Didi Petet sendiri hanya tampil di sinetron Preman Pensium musim pertama. Kepergiannya ke ribaan Sang Illahi memang menyisakan duka yang mendalam bagi para pemain dan kru sinetron. Apalagi Didi dikenal sebagai pribadi yang baik dan supel.

Kepergian Didi Petet tentu merubah jalan cerita dari Preman Pensiun. Karakter Kang Mus menjadi sangat menonjol diceritakan di musim keduanya. Perjalanannya hingga memutuskan untuk hengkang dari dunia preman sangat menarik untuk disimak saat itu.

Kini, sinetron Preman Pensiun sudah memasuki musim ketiganya dan tayang sejak kemarin (14/12/2015) di salah satu stasiun TV swasta. Para pemain lamanya seperti Epy Kusnandar, Vina Ferina, Safira Maharani, Isye Sumarni dan Nining Yuningsih dipastikan masih akan tampil di Preman Pensiun 3.

Advertisements