Skandal Puty Revita Berhujung Pemecatan oleh Yayasan Miss Indonesia

Gelar Putri Indonesia 2014 Puty Revita Dicopot

Skandal prostitusi artis yang menyeret nama Nikita Mirzani dan Puty Revita berhujung pada pemecatan finalis Miss Indonesia 2014 Puty Revita oleh Yayasan Miss Indonesia.

Surat pernyataan pemecatan tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Yayasan Miss Indonesia, Lina Priscilla dan dikirimkan kesejumlah media untuk kepentingan publikasi.

Berikut isi surat pemecatan Puty Revita oleh Ketua Yayasan Miss Indonesia yang dikutip dari Detik.com (12/12):

“Yayasan Miss Indonesia selaku pemegang hak cipta dari program ajang pencarian bakat yang bernama Miss Indonesia dengan ini telah mengambil keputusan bahwa Sdri, Puty Revita (selaku finalis Miss Indonesia tahun 2014 yang mewakili provinsi Kalimantan Timur) dikeluarkan dari dalam daftar finalis Miss Indonesia tahun 2014 sejak tanggal surat ini dibuat, dikarenakan sudah tidak sesuai dengan visi dan misi yang dimiliki oleh Yayasan Miss Indonesia dan Miss Indonesia pada khususnya.”

Sebelumnya, dalam wawancara dengan media, Lina mengatakan pencopotan Puty Revita sebagai finalis Miss Indonesia 2014 adalah sanksi keras dan diharapkan dapat memberi efek jera kepada yang bersangkutan.

“Peraturan kami, kalau ada perbuatan tercela atau merusak nama Miss Indonesia akan dipecat atau dilkeluarkan dari daftar Miss Indonesia,” tandasnya.

Puty Revita dan artis Nikita Mirzani diringkus polisi di Hotel Kempinski Indonesia, Jakarta, pada Kamis (10/12/2015) malam dengan tuduhan terlibat prostitusi artis. Namun keduanya dibebaskan setelah dinyatakan sebagai korban perdagangan orang untuk eksploitasi seksual.

Advertisements

Leave a reply "Skandal Puty Revita Berhujung Pemecatan oleh Yayasan Miss Indonesia"