Inilah Artis Inisial PR yang Tertangkap Bersama Nikita Mirzani

Puty Revita adalah Artis Inisial PR

Artis sensasional Nikita Mirzani lagi-lagi tersandung masalah. Namun kali ini Nikita benar-benar dalam masalah serius karena terkait dengan kasus prostitusi artis. Bareskrim Polri menangkap Nikita Mirzani di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat. Diduga Nikita sedang menunggu teman kencan bersama seorang artis/model inisial PR. Lalu siapakah artis inisial PR ini sebenarnya?

Dikutip dari Kapanlagi.com (12/12), sempat tersiar kabar bahwa artis inisial PR merupakan putri Indonesia 2007, Putri Raemawasti. Namun dari hasil pemeriksaan Bareskrim Polri, terungkap bahwa artis inisial PR yang sebenarnya adalah Puty Revita yang merupakan finalis Miss Indonesia 2014. Dalam ajang kecantikan tersebut, ia mewakili daerah Kalimantan Timur.

Ketika tengah diperiksa di Bareskrim, Puty Revita tidak menutup wajahnya dan sempat diabadikan dalam kamera. Foto tersebut didapat oleh merdeka.com, yang berada di lokasi yang sama.

Puty Revita adalah Artis Inisial PR

Meski demikian setelah pemeriksaan tersebut usai, Puty memilih untuk menutup wajahnya dengan masker ketika dibawa ke Dinas Sosial. Dalam kasus prostitusi tersebut, baik Nikita maupun Puty saat ini masih ditetapkan sebagai korban.

Kasus yang melibatkan Nikita dan Puty Revita ini oleh pihak berwajib ditetapkan sebagai kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Dasar yang dipakai adalah UU No 21 tahun 2007, dan kasus ini bisa digunakan untuk menjerat pria hidung belang.

“Ancaman hukuman TPPO, ada ancaman min 3 tahun-15 tahun. Denda Rp 120 juta-600 juta. Untuk pengguna, konsumen, maaf yang nidurin korban, ancamannya juga sama. Si hidung belang atau pemakai, kalau tertangkap tangan, itu yang diatur UU. Korban mosok mau dihukum,” ungkap Kombes Pol.Umar Surya Faa Kasubdit III Direktorat Tidak Pidana Umum Bareskrim Polri ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (12/12/2015).

Advertisements

Leave a reply "Inilah Artis Inisial PR yang Tertangkap Bersama Nikita Mirzani"