CEO Facebook Kecam Donald Trump

No comment 769 views

mark zuckerberg vs Donald Trump

CEO Facebook, Mark Zuckerberg secara terangan-terangan mengecam rencana Donald Trump untuk melarang umat Muslim masuk dan menjadi warga Negara Amerika. Hal tersebut disampaikan Zuckerberg melalui halaman facebook-nya.

Zuckerberg yang seorang Yahudi taat menggunakan kepercayaannya sebagai landasan tindakannya tersebut. Dia mengaku agamanya selalu mengajarkan untuk melawan penyerangan terhadap siapapun.

“Setelah kejadian serangan Paris dan seruan kebencian pada pekan ini, saya hanya membayangkan betapa takutnya umat Muslim yang teraniaya karena tindakan orang lain,” katanya, seperti yang dikutip dari Republika.co.id (10/12).

Zuckerberg ingin menyeru kepada seluruh umat Muslim di seluruh penjuru dunia, bahwa dia akan selalu mendukung dan melindungi umat Muslim yang ingin menyeru kedamaian melalui sosial media miliknya itu.

Dia menyebutkan latar belakang Yahudinya, yaitu pembantaian terhadap orang Yahudi di Jerman Nazi dan di tempat lain, bisa mempermalukan Mr Trump. Terlebih karena kunjungannya ke Israel pada tanggal 28 Desember, ketika ia akan bertemu Benjamin Netanyahu, Perdana Menteri negara itu.

Zuckerberg yang merupakan seorang pengusaha yang terkenal altruistik selalu bertentangan dengan Trump yang sukses menjalankan bisnis propertinya. Pada pekan lalu Zuckerberg dan istrinya, Priscilla Chan, akan memberikan 99 persen saham Facebook, yang diperkirakan senilai 45 miliar dolar untuk amal setelah kelahiran putri mereka.

Advertisements

Leave a reply "CEO Facebook Kecam Donald Trump"