Kumpulan Meme, Foto dan Gambar Serangan Fajar Pilkada Serentak 2015

Meme, Foto dan Gambar Serangan Fajar Pilkada

Pilkada serentak yang akan berlangsung Rabu, 9 Desember 2015 sarat diwarnai dengan kecurangan-kecurangan dari partai peserta pemilu. Mulai dari manipulasi data pemilih, pemanfaatan surat suara yang tidak terpakai, hingga politik uang yang sering terjadi setiap pelaksanaan pemilu.

Selain itu Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) menyebutkan setiap lapisan masyarakat untuk waspada terhadap kecurangan pemilu khususnya Pilkada. Seperti yang diketahui, media saat ini ramai memberitakan “Serangan Fajar” yang dilakukan sejumlah parpol untuk memenangkan kursi Pilkada Serentak 2015.

Bentuk serangan fajar ini bermacam-macam, misalnya pasangan calon biasanya akan membeli kartu undangan pemilih dengan harga tertentu. Serangan fajar ini dimulai dari harga Rp 50.000 hingga tak terbatas nilainya asalkan pemilih dapat merelakan suaranya untuk kemenangan calon Walikota dan wakil Walikota.

Nah, seperti biasanya, isu-isu serangan fajar seperti itu juga menghebohkan netizen di sosial media. Isu tersebut dijadikan sebagai meme, foto dan gambar serangan fajar yang pastinya bikin Anda ngakak. Gak percaya? Berikut kumpulan meme, foto dan gambar serangan fajar yang berhasil kami himpun dari berbagai sumber.

Advertisements

Leave a reply "Kumpulan Meme, Foto dan Gambar Serangan Fajar Pilkada Serentak 2015"