Awal 2016, Apple Dipastikan Akan Rilis iPhone 7 Tercanggih

iPhone 7

Sempat tersiar kabar jika iPhone 6s tidak sesukses pendahulunya iPhone 5 dan iPhone 6, namun bukan berarti Apple akan berhenti untuk memproduksi smartphone canggih. Awal tahun 2016 nanti, Apple dipastikan akan kembali merilis smartphone canggih iPhone 7. Lantas apa yang membut iPhone 7 begitu istimewa

Dilansir dari Bintang.com (7/12), berikut fitur-fitur canggih yang akan ada di iPhone 7

Headphone jack. Belakangan, rumor akan feature ini memang santer terdengar. Apabila benar headphone jack ada di generasi baru iPhone, maka penggunaan headset berbasis jaringan wireless untuk mendengarkan musik, maupun melakukan panggilan sangat mungkin dilakukan. Berukuran 3,5 milimeter, headphone jack juga memberi ukuran yang lebih tipis bagi iPhone 7.

iPhone 7

Pembaca fingerprint di layar. Sejak iPhone 5s rilis, ponsel pintar ini memang sudah menggunakan feature fingerprint, namun hanya pada home button saja. Jika kabar ini benar, maka generasi iPhone selanjutnya akan menggunakan layar edge-to-edge dan menambahkan setengah inci layar di bagian atas dan bawah.

iPhone 7

3D touch. Feature yang juga ada di iPhone 6s ini kabarnya juga akan hiasi generasi ponsel pintar milik Apple selanjutnya. Bahkan kabarnya, 3D touch ini bisa lebih fungsional dengan memungkinkan penggunakan 2 hingga 3 jari sekaligus. Jadi, penambahan tingkat kesensitifan layar pun bisa mendukung performa yang lebih prima.

iPhone 7

Kamera rangkap. Tak hanya sekedar bisa membolak-balikkan posisi saat berada di menu kamera, namun kabarnya iPhone 7 bisa menghasilkan fokus gambar, serta warna yang lebih baik. Tak hanya di kamera belakang, bagian depannya pun bisa melakukan pengaturan tersebut.

iPhone 7

Advertisements

Leave a reply "Awal 2016, Apple Dipastikan Akan Rilis iPhone 7 Tercanggih"