Kumpulan Meme Sidang MKD ‘Saudara Pengadu..’

No comment 2055 views

Meme Sidang MKD, Meme Saudara Pengadu

Sidang Mahkamah Kehormatan (MKD) yang membahas tentang pelanggaran kode etik terkait pencatutan nama presiden Jokowi dan wapres Jusuf Kalla yang diduga dilakukan oleh Ketua DPR Setya Novanto dan petinggi Freeport semakin memanas. Bahkan sidang MKD yang ditayang live semakin menarik ketika netizen mulai mengambil alih fokus acara.

Dikutip dari Liputan6.com (4/12), dalam sidang yang ditayangkan secara live di salah satu station TV swasta tersebut, berkali-kali pertanyaan dilontarkan oleh hakim MKD dengan awalan “Saudara Pengadu..”. Namun, bukan mendapatkan perhatian serius dari pemirsa, sidang MKD justru menjadi terkesan membosankan dan tidak sedikit netizen yang dibuat kesal mendengar pertanyaan yang dilontarkan oleh Hakim MKD. Sontak, meme sidang MKD atau meme Saudara Pengadu menjadi trending topic di sosial media.

Meme saudara pengadu yang menghiasi linimasa dengan hastag #PertanyaanMKD langsung mendapatkan respon dari netizen lain. Bahkan guyonan tersebut semakin melihat hingga sosial media lain.

Nah, bagaimana seruna Pertanyaan MKD dalam balutan meme, berikut kumpulan meme Sidang MKD atau meme Saudara Pengadu yang berhasil kami himpun.

Ini kata-kata lucu netizen untuk sidang MKD ‘Saudara Pengadu..’

@maman1965
Saudara pengadu, mengapa kasir Indomaret selalu menanyakan, “isi pulsa sekalian?” dan bukan “minta saham sekalian” ? #PertanyaanMKD

@diahrum
Saudara pengadu, kalau gebetan saudara ditikung teman sendiri, apa langkah konkrit saudara. #PertanyaanMKD

@Herrommy Dec 2
Saudara pengadu, apakah saudara masih sering kangen mantan walau sudah punya pacar baru? Jawab singkat saja, iya atau tidak. #PertanyaanMKD

@ddycw Dec 2
Saudara pengadu, apakah saudara tau jumlah meses di donat Dunkin ganjil atau genap? #PertanyaanMKD

@popokman Dec 2
Sodara pengadu. Ini saya bingung, sebenernya kita sodara dari mana ya? Coba tolong jelaskan. #PertanyaanMKD

Advertisements

Leave a reply "Kumpulan Meme Sidang MKD ‘Saudara Pengadu..’"