Zalora Gelar Black Friday & Cyber Monday

No comment 361 views

Zalora Gelar Black Friday dan Cyber Monday

Zalora lagi-lagi mengambil strategi pintar untuk menarik banyak pelanggan. Kali ini Zalora menggelar Black Friday & Cyber Monday dengan keuntungan mencapai lebih dari 80% untuk semua transaksi yang terjadi melalui aplikasi mobile commerce Zalora.

Dikutip dari laman Bisnis.com, Managing Director ZALORA Group Tito Costa menerangkan upaya tersebut dilakukan untuk mempercepat proses belanja, konsumen semakin banyak yang beralih ke platform mobile. Melihat hal ini, Zalora akan meluncurkan kampanye khusus, Black Friday & Cyber Monday yang hanya dapat diakses melalui aplikasi mobile. Kampanye ini akan dimulai hari ini dengan penawaran spesial sampai dengan 80% jika diakses melalui website dan terdapat tambahan sebesar 18% untuk mereka yang berbelanja dengan kode voucher khusus melalui aplikasi mobile, Zalora.

Dengan semakin populernya m-commerce di wilayah Asia Tenggara, menjadikan kategori pakaian dan aksesoris sebagai pilihan favorit konsumen. Bertujuan untuk memperkuat strategi aplikasi mobile dalam mengedepankan konsumen, Customer-First, aplikasi mobile Zalora ini tersedia di semua platform Android dan iOS, untuk meyakinkan konsumen mobile memiliki kemudahan belanja di mana saja dan dari mana saja. Kemudahan untuk melakukan sinkronisasi keranjang belanja di berbagai platform menjadikan pengalaman belanja dapat berjalan lebih mulus sekaligus dengan desain yang konsisten di aplikasi mobile akan membawa konsumen merasa lebih dekat ketika menelusuri produk dan bertransaksi di Zalora.

“Mobile commerce adalah sebuah touchpoint yang penting untuk pelaku retail, karena semakin banyak orang menghabiskan waktu berbelanja melalui perangkat mobile mereka. Tetapi, lebih dari sekedar saluran penjualan, kami melihat aplikasi mobile adalah usaha kami untuk terhubung dengan pelanggan, untuk menarik perhatian dan mendapatkan loyalitas dari konsumen,” ucapnya dalam siaran pers, Jumat (27/11).

Zalora, tambahnya, menciptakan sebuah aplikasi yang paling mewakili dan menempatkan customer journey sebagai prioritas. Aplikasi mobile Zalora dirancang untuk melibatkan pengguna secara menyeluruh, dengan tambahan kenyamanan serta app-only features seperti penawaran untuk memberikan pengalaman belanja yang optimal.

“Para pecinta fashion di Indonesia dapat menikmati penawaran spesial sampai dengan 80% untuk brand-brand fashion favorit seperti Mango, River Island, New Look, Rubi, Factorie, 24:01 dan termasuk Zalora private label,” ungkapnya.

Anthony Fung, Managing Director Zalora Indonesia mengatakan didorong oleh kebutuhan akan kenyamanan dalam berbelanja online, pihaknya memperhatikan adanya trend yang menuju pada penggunaan perangkat smartphone untuk semua aspek kehidupan sehari-hari. Adanya peningkatan dalam kepemilikan smartphone, telah memungkinkan Zalora untuk beralih ke perangkat mobile dengan cepat.

“Pada tahun 2014 saja, ada sepertiga dari semua transaksi ZALORA berlangsung melalui aplikasi. Saat ini, pada akhir tahun 2015, kami menyaksikan jumlah yang lebih besar lagi. Hal ini tentunya menjadi bukti bagaimana konsumen membeli produk fashion favorit mereka,” terangnya.

Black Friday dan Cyber Monday akan diselenggarakan pada tanggal 27 – 30 November 2015, secara langsung di aplikasi mobile ZALORA dan melalui http://www.zalora.co.id/black-friday/ dan http://www.zalora.co.id/cyber-monday/.

Advertisements

Leave a reply "Zalora Gelar Black Friday & Cyber Monday"