Ini Video Lamborghini Maut Vs Ferrari Tabrak Warung STMJ di Surabaya

Lamborghini Maut Tabrak Warung

Kecelakaan maut Lamborghini Gallardo bernopol B 2258 WM yang menabrak sebuah warung STMJ di Surabaya ternyata berhasil terekam kamera seorang warga yang berada pada saat kejadian. Sontak, video tersebut menjadi viral di sosial media.

Dikutip dari Rimanews.com (30/11), kejadian mengerikan itu terjadi pada Minggu (29/11/2015) pagi atau sekitar pukul 05.20 WIB. Video Lamborghini Vs Ferrari tersebut berdurasi 30 detik. Pada video itu terlihat jelas kondisi mobil sport yang dikemudikan Wiyang Lautner hancur usai menabrak warung STMJ.

Berikut video Lamborghini Maut Vs Ferrari tabrak warung STMJ di Surabaya:

Lamborghini tersebut baru berhenti setelah menabrak pohon besar. Supercar itu mengeluarkan asap dan pengemudi juga berusaha keluar dari dalam mobilnya. Di video Lamborghini tabrak warung tersebut juga terlihat seorang pria tergeletak tak bernyawa. Selain itu, ada juga wanita dan pria yang duduk di tengah puing-puing warung.

Akibat peristiwa ini, seorang pembeli warung STMJ bernama Kuswanto (51) tewas. Sedangkan, Istri Kuswanto, Sri Kanti (41) mengalami patah kaki kanan. Sementara, penjual STMJ, Mujiyanto (44) juga terluka.

Usai kejadian, Wiyang dan Lamborghininya dibawa ke kantor polisi. Dari hasil pemeriksaan sementara, pemuda 24 tahun itu sedang balapan dengan rekannya. Diketahui juga, ia tidak membawa surat-surat kelengkapan kendaraan sehingga ditahan polisi dan ditetapkan sebagai tersangka.

Advertisements