Sony Xperia Z5 Premium Mulai Dipasarkan, Ini Harga dan Spesifikasinya

Foto Sony Xperia Z5 Premium

Bagi Anda pecinta gadget canggih keluaran Sony, sudah waktunya Anda mempersiapkan diri untuk mengganti Sony Xpreria lama Anda dengan versi terbaru Xperia Z5 Premium. Pasalnya Sony baru saja meluncurkan Sony Xperia Z5 Premium di Kanada dan tidak lama lagi dapat dipastikan smartphone canggih ini akan tersedia untuk pasar Asia khususnya Indonesia.

Lantas apa yang membuat Sony Xperia Z5 Premium ini begitu istimewa? Dilansir dari halaman GSMArena.com, Sony Xperia Z5 ternyata memiliki banyak keunggulan dari versi sebelumnya dan penantangnya. Untuk lebih jelasnya, berikut spesifikasi dan daftar harga Sony Xperia Z5.

Spesifikasi Sony Xperia Z5 Premium

Gambar Sony Xperia Z5 Premium
Sony Xperia Z5 dengan CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57, dibekali sistem Android OS upgrade to v6.0 Marshmallow Dimensi layar 5.5 inci dan memiliki Color display 4K dilengkapi dual kamera, kamera belakang 23 MP, 5520 х 4140 pixels plus fitur phase detection autofocus, LED flash sedangkan kamera depan 5.1MP

Harga Sony Xperia Z5 Premium

Bell merupakan salah satu Distributor penjual Sony Xperia Z5 Premium yang harganya $ 749.99. Akan tetapi, para konsumen dapat juga membelinya dengan sistem pembayaran kredit sekitar $ 299.99 per bulan dan garansi selama dua tahun.

Memang setiap negara yang menjual Xperia Z5 Premium harganya sangat variatif, termasuk Inggris 629 ribu Pounds dan Amerika Serikat $ 780.

Advertisements