Bunga Amarilis Yogyakarta Dirusak Remaja Alay

No comment 2458 views

Foto Bunga Amarilis Yogyakarta Dirusak Remaja Alay

Entah apa yang ada di otak remaja jaman sekarang, hanya karena demi sebuah foto yang kemudian di unggah di sosial media terus mendapatkan banyak komentar, mereka ini harus rela merusak tanaman Bunga Amarilis yang hanya mekar sekali dalam setahun itu.

Hastag #SaveAmaryllis menjadi trending topic di berbagai sosial media khususnya twitter. Taggar ini muncul setelah diketahui bahwa bunga Amarilis di Yogyakarta sedang mekar di musim ini. Namun sayangnya, keindahan bunga Amarilis tersebut musnah setelah dirusak oleh remaja-remaja alay yang mengambil foto di antara tanaman istimewa tersebut. Seketika aksi remaja-remaja alay tersebut memancing kemarahan warga Yogyakarta.

Dikutip dari Merahputih.com (28/11), mengetahui hal tersebut, sejumlah orang Yogya mengungkapkan kekesalannya melalui akun Twitter mereka seperti berikut.

Foto Bunga Amarilis Yogyakarta Dirusak Remaja Alay

Beberapa foto pun menunjukan beberapa pelaku perusak bunga yang hanya mekar sekali dalam setahun ini. Hal ini dikarenakan dengan polosnya remaja tak bertanggung jawab itu mengunggah foto mereka ke akun media sosial mereka.

Foto Bunga Amarilis Yogyakarta Dirusak Remaja Alay

Hal yang membuat banyak orang tidak habis pikir adalah mengapa para remaja itu bisa dengan konyolnya menginjak, menduduki, bahkan meniduri bunga yang indah itu.

Foto Bunga Amarilis Yogyakarta Dirusak Remaja Alay

Foto Bunga Amarilis Yogyakarta Dirusak Remaja Alay

Bunga amarilis atau hippeastrum adalah bunga tropis yang berasal dari Afrika Selatan. Umbi amarilis disanjung oleh para pekebun karena mudah ditanam dan dapat ditanam kembali setelah memasuki periode tidak aktif sesaat (biasanya selama musim dingin).

Anda bisa memelihara bunga amarilis dalam bedeng di kebun atau taman juga di dalam pot. Anda bisa menanamnya pada musim semi ataupun gugur, jika Anda tinggal di negara dengan empat musim.

Advertisements

Leave a reply "Bunga Amarilis Yogyakarta Dirusak Remaja Alay"