[Hot] Artis Sandy Tumiwa Ditangkap Polisi

No comment 422 views

Artis Sandy Tumiwa Ditangkap Polisi

Artis Sandy Tumiwa dikabarkan telah ditangkap oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kamis, 26 November 2015 setelah mendapat laporan terkait kasus penipuan investasi.

Dilansir dari Viva.co.id (26/11), hal itu diungkapkan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Krishna Murti, di Jakarta Kamis ini. “Kami menangkap artis Sandi M.I Tumiwa atas dugaan kasus penipuan. Dia mengaku bisnis batubara,” ujar Krishna.

Ia menyatakan Sandy Tumiwa ditangkap pukul 07.00 WIB di daerah Palmerah, Jakarta Barat. “Penyidik mendapat informasi yang bersangkutan menginap di Lena Resident kamar 27,” kata Krishna.

Krishna mengatakan, proses penangkapan dilakukan saat Sandy baru pulang dari Bandung. Saat itu Sandy tidak pusang ke kos di Tebet Barat, Jakarta Selatan.

Penangkapan pria usia 33 tahun itu berdasarkan tiga laporan ke Polda Metro Jaya pada 2012. Salah satu pelapornya adalah pedangdut Annisa Bahar. Laporan 10 Juli 2012 itu kemudian ditingkatkan menjadi penyidikan pada 16 Juli 2012.

Advertisements

Leave a reply "[Hot] Artis Sandy Tumiwa Ditangkap Polisi"