Xiaomi Rilis Redmi Note 3 Cuma Rp1,9 Jutaan

No comment 473 views

Redmi Note 3

Xiaomi akhirnya melirilis smartphone teranyarnya Redmi Note 3. Sempat tersiar kabar akan lahirnya generasi Redmi Note yang baru, kini Redmi Note 3 hadir dengan fitur canggih sensor fingerprint yang menjamin keamanan dalam menggunakan smartphone. Namun yang paling hebat adalah smartphone canggih ini hanya dibanderol USD 140 atau setara dengan Rp 1,9 Jutaan.

Dikutip dari Okezone.com (25/11), ini merupakan perangkat pertama yang mendapatkan sensor pemindai sidik jari dari sekian seri lain yang telah diproduksi. Sensor sidk jari merupakan fitur yang diunggulkan untuk phablet 5,5 inci tersebut.

Keunggulan sensor ini dapat digunakan untuk membuka kunci telepon tanpa kode akses. Redmi Note 3 hadir dengan balutan body logam (full metal) untuk pertama kalinya, memiliki tebal 8,65 mm dan bobot berat 164 gram.

Redmi Note 3 Fingerprint

Berbicara soal kecepatan, smartphone ini didukung oleh Chipset Helio X10 dari MediaTek, urusan mengambil gambar kamera belakang 13 megapiksel, sedangkan kamera depan 5 megapiksel.

Di sisi lain, produsen asal Negeri Tirai Bambu tersebut juga telah meningkatkan daya tahan baterai dengan kapasitas menjadi 4.000 mAh. Redmi Note 3 dirilis pada awal debut di China dan diharapkan segera masuk pasar Indonesia.

Advertisements

Leave a reply "Xiaomi Rilis Redmi Note 3 Cuma Rp1,9 Jutaan"