Spesifikasi dan Daftar Harga ASUS Zenfone 2 Laser

No comment 734 views

ASUS Zenfone 2 Laser

ASUS kembali merilis smartphone android terbaru yang diberinama ASUS Zenfone 2 Laser. Berbeda dengan pendahulunya Zenfone 2, smartphone premium ini justru di bandrol dengan harga yang lebih murah.

Zenfone 2 Laser hadir dalam 3 varian layar yang berbeda. Zenfone 2 Laser sudah dilengkapi dengan teknologi Laser Auto Focus sebagai salah satu fitur unggulan. Seperti dikutip dari laman iBerita.com (20/11), penggunaan teknologi Laser Auto Focus ini disebut dapat mempercepat fokus terhadap obyek foto. Teknologi ini menurut Bryan Chang, Vice President ASUS memililiki kecepatan pencarian fokus Zenfone 2 Laser mencapai 0,03 detik, bahkan lebih cepat bila dibandingkan dengan iPhone 6s.

Selain itu, Zenfone 2 Laser ini juga dilengkapi fitur PixelMaster Camera. Teknologi ini memungkinkan gambar dan video yang ditangkap Zenfone 2 Laser lebih terang hingga 400 persen di saat kondisi minim cahaya. Untuk mendukung fitur tersebut, ASUS menyematkan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP dengan chipset dari Qualcomm.

Untuk layar, Zenfone 2 Laser hadir dengan pilihan ukuran layar 5 dan 5,5 inci, dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 quad-core dan menggunakan RAM 2GB. Sementara untuk Zenfone 2 Laser berukuran 6 inci, diperkuat chipset Qualcomm Snapdragon octa-core 64 bit dan menggunakan RAM 3GB.

Ketiganya juga telah dibekali sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan dukungan jaringan 4G LTE Cat 4. Untuk ketersediaan warna, Asus menyediakan lima pilihan warna yakni Pure Black, Glamour Red, Ceramic White, Hairline Gold, dan Hairline Silver.

Smartphone sendiri dipastikan hadir untuk pasar Indonesia. Banderol harga ASUS Zenfone 2 Laser dengan luas layar 5 inci adalah Rp 2.099.000. Untuk Zenfone 2 Laser dengan layar 5,5 inci dilego Rp 2.699.000. Terakhir untuk Zenfone 2 Laser dengan layar 6.0 inci dibanderol Rp 3.499.000.

Advertisements

Leave a reply "Spesifikasi dan Daftar Harga ASUS Zenfone 2 Laser"