Tara Budiman Resmi Keluar dari Manajemen Mak Vera

No comment 454 views

Tara Budiman Resmi Keluar dari Manajemen Mak Vera

Tara Budiman akhirnya secara resmi mengumumkan bahwa dirinya telah keluar dari Manajemen Mak Vera atau CMI Management. Terkait soal keluarnya Tara Budiman dari CMI, ia memberikan pernyataan bahwa dirinya hanya ingin fokus untuk mengurus pekerjaannya. Padahal selama ini Tara bersama Billy Syahputra dan Chand Kelvin masih terikat kontrak pada beberapa acara bersama Billy Syahputra dan Chand Kelvin (TBC).

Dikutip dari iBerita.com (20/11), saat ditanya apakah lantas grup ini bubar? Tara Budiman tidak membenarkan, dan juga tidak mengiyakan. Artinya untuk beberapa acara tertentu TBC masih bersama, namun jika jadwal mereka masing-masing bentrok maka hanya BC (Billy dan Chand) saja yang hadir.

“Kalau dibilang masih berjalan iya, tapi kalau untuk beberapa program, harus BC (Billy dan Chand) saja,” ungkapnya.

Masing-masing artis tersebut memang sebelumnya bernaung di manajemen yang sama, namun setelah Tara keluar maka jadwal kerja mereka berbeda.

“Tarra, Billy dan Chand boleh ambil job sendiri,” Mak Vera menjelaskan.

Tara Budiman sudah sejak dua pekan lalu hengkang dari manajemen Vera Zanobia, namun kabarnya memang baru diketahui beberapa hari belakangan. Menurut Mak Vera, artis yang ikut dalam manajemennya tidak memiliki kontrak kerja sehingga bisa keluar kapan saja mereka mau.

“Nggak apa-apa, namanya juga anak Mak mandiri. Masuk ke kita kan nggak pakai kontrak,” jelasnya lagi.

Hal itu mematahkan dugaan bahwa ada konflik yang terjadi antara dirinya dan Tara Budiman. Karena menurutnya hingga kini hubungannya dengan anak buahnya itu masih tetap baik.

Advertisements