Indosat Ganti Nama dan Logo Jadi Indosat Ooredoo

No comment 1546 views

Logo Indosat Ooredoo

PT Indosat Tbk (Indosat) akhirnya secara resmi mengumumkan nama dan logo perusahaannya yang baru. Jika dahulu bernama Indosat, mulai hari ini nama tersebut telah berubah menjadi Indosat Ooredoo.

Dikutip dari Liputan6.com (19/11), perubahan nama Indosat menjadi Indosat Ooredoo disampaikan langsung oleh Presiden Direktur sekaligus CEO Indosat, Alexander Rusli.

Melalui akun twitternya, Alexander Rusli menulis, “Sekarang kami menjadi Indosat Ooredoo, menuju perusahaan telekomunikasi #digital terdepan #IndonesiaDigitalNation.”, Kamis (19/11/2015).

Lanjutnya, “Dengan digital dan teknologi, kami ingin setiap orang dapat wujudkan hidup yang lebih bermakna. Bantu mereka gapai mimpi dan aspirasi #IndonesiaDigitalNation.”

Nama Baru Indosat

Seperti diketahui, Indosat dulu sempat dikabarkan akan melebur nama mereknya menjadi Ooredoo. Ooredoo sendiri merupakan induk usaha Indosat yang menguasai 65 persen saham Indosat. Ooredoo sebelumnya bernama Qatar Telecom yang berganti nama sejak 2013 silam.

Indosat merupakan operator telekomunikasi yang memiliki lisensi seluler secara nasional. Operator dengan 69 juta pelanggan ini memiliki tiga merek kartu seluler, yakni IM3, Mentari, dan Matrix.

Advertisements

Leave a reply "Indosat Ganti Nama dan Logo Jadi Indosat Ooredoo"