LG Luncurkan Smartphone Android Termurah di Dunia

No comment 548 views

Smartphone Android Termurah

Disaat pesaing lain berlomba-lomba untuk mengeluarkan produk terbaru dengan fitur-fitur canggih, perusahaan LG merilis smartphone android dengan harga termurah di dunia. Biasanya smartphone murah masih dijual di bawah harga 1 jutaan, akan tetapi LG justru memberikan harga lebih murah lagi, yakni 130ribuan.

Dikutip dari Wowkeren.com (19/11), ada dua jenis smartphone yang rilis, LG “Sunrise” L15G dan “Lucky” L16G dibandrol dengan harga awal USD 60 (Rp 800 Ribu) menjadi USD 10 atau sekitar Rp 130 ribu.

Meskipun tergolong sangat murah, kedua tipe ponsel LG tersebut sudah memiliki spesifikasi yang lumayan. Keduanya sama-sama mengadopsi sistem operasi Android 4.4, mempunyai layar LCD dengan resolusi 480×320 pixel, Qualcomm Snapdragon 200 quad core 1,2 GHz serta memori penyimpanan 4 GB.

Selain itu, “Sunrise” L15G dan “Lucky” L16G dilengkapi dengan user interface milik LG. Pengguna juga bisa mendapat spesifikasi lain berupa kamera utama 3 megapixel, baterai 1540 mAh dan slot MicroSD untuk memperluas memori penyimpanan.

Tawaran harga super murah tersebut diberikan oleh perusahaan ritel Walmart di Amerika Serikat (AS). Pengguna pun tak perlu khawatir karena tidak akan dikenakan biaya lain di luar harga yang sudah ditentukan. Sayangnya, ponsel Android itu dikunci pada jaringan operator setempat dan belum dipasarkan di luar AS.

Advertisements

Leave a reply "LG Luncurkan Smartphone Android Termurah di Dunia"