Nia Ramadhani Melahirkan Bayi Laki-laki yang Tampan

No comment 1088 views

Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie

Pasangan artis Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie sedang menikmati kebahagian menjadi orang tua untuk yang kedua kalinya. Pasalnya, Selasa (17/11/2015) Nia Ramadhani baru saja melahirkan bayi laki-laki yang tampan.

“Namanya Mainaka Zannati Bakrie, keadaan ibu dan anaknya sehat terima kasih atas perhatiannya semua,” ujar mertua dari Nia Ramadhani, Tatty Murnitriati, saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa, (17/11/2015).

Dikutip dari Detik.com (18/11), bintang sinetron ‘Bidadari’ itu melahirkan seorang bayi laki-laki dengan berat 3 Kilogram. Nia Ramadhani melahirkan pada pukul 08.00 WIB, Selasa, (17/11/2015) dengan proses lahiran caesar.

“Berat badan bayi normal tiga kilogram. Lainnya lupa. Lahirannya pukul 08.00 an. Kondisi Nia saat ini baik. Proses lahirannya melalui sesar,” jelasnya.

Paska melahirkan kondisi Nia Ramadhani ‎saat ini sudah sadarkan diri setelah menjalani operasi. Rencananya dalam waktu 4-5 hari kedepan Nia sudah diperbolehkan untuk meninggalkan rumah sakit.

Arti Nama Bayi Laki-Laki Nia Ramadhani & Ardie Bakrie

Foto Bayi Laki-Laki Nia Ramadhani
Terkait dengan nama bayi pasangan Nia Ramadhani & Ardie Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie. Nama tersebut ternyata sangat spesial karena memiliki arti yang sangat indah. Arti yang juga menjadi doa agar sang anak menjadi pribadi yang kuat.

Mainaka, itu artinya a mountain with a golden heart, yang nama kedua Zanatti itu dari nama kakek dan kedua orangtua Nia,” kata Ardi di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2015).

Nama itu seluruhnya diberikan oleh Ardie. Nia sendiri ingin memberikan nama, tetapi semua di bawah keputusan Ardie.

“Yang memberikan nama saya. Sebenarnya Nia ngasih beberapa nama tapi saya hak vetonya di saya,” ucapnya seraya tersenyum.

Advertisements