Baru Menikah, Elly Sugigi ‘Siap’ Jika Suami Ingin Poligami

Foto Pernikahan Elly Sugigi

Komedian Elly Sugigi membuat pernyataan mengejutkan kepada Media. Pasalnya pasangan yang baru menikah pada 8 November 2015 yang lalu ini, justru memberikan ‘lampu hijau’ jika suami ingin poligami.

Dikutip dari Liputan6.com (18/11), menurut Elly Sugigi, keikhlasannya ini dikarenakan dirinya yang sudah tak muda lagi dan susah untuk memiliki anak.

“Saya bilang ke dia jangan menuntut anak dari saya karena umur saya sudah 45 tahun. Tapi kalau dia memang menginginkan anak, saya mengizinkan dia untuk menikah lagi, dan saya tetap setia sama dia,” kata Elly Sugigi saat ditemui belum lama ini.

Namun sepertinya Elly tak salah memilih suaminya. Ferry menegaskan jika dirinya akan tetap setia kepada Elly meski tak dikaruniai momongan.

Foto Pernikahan Elly Sugigi

“Setia lah…, kan kata aku tadi misalnya Allah kasih kita anak, itu Alhamdulillah. Kalau tidak ya kita bersyukur saja,” kata Ferry.

Walau tak terlalu mengharapkan anak, tapi pasangan yang menikah pada 8 November 2015 lalu ini tidak menampik ingin memiliki keturunan. Elly pun menyatakan jika memiliki anak pasti akan mirip dengan Rezky Aditya atau Nikita Willy.

Advertisements