Indra Bruggman Tolak Permintaan Maaf Soraya Abdullah

Foto Indra Bruggman

Kabar pernikahan Indra Bruggman dan Soraya Abdullah akhirnya memasuk babak baru. Kepada Media, Indra Bruggman secara tegas mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menikahi Soraya Abdullah.

Pernyataan Indra Bruggman tersebut lantas membuat netizen terkejut, pasalnya foto-foto pernikahan Indra Bruggman dan Soraya Abdullah serta sejumlah foto-foto mesra Indra Bruggman dan Soraya Abdullah sempat beredar luas di dunia maya. Lantas apa yang terjadi dengan hubungan keduanya?

Foto Mesra Indra Bruggman dan Soraya Abdullah

Menurut Indra, wanita yang kerap disapa Aya ini dinilai sengaja membuat rekayasa pernikahannya agar bisnis travelnya bersama Indra ikut terdongkrak naik. Namun Aya membantah keras dan berani bersumpah jika dirinya tidak berbohong maupun merekayasa kedekekatannya dengan mantan pacar Dini Aminarti itu.

“Demi Allah, dari awal nggak ada rekayasa sama sekali,” tegas Aya di acara Obsesi, JPNN.com (16/11).

Menurutnya, tidak ada gunanya membuat rekayasa. Ibu dua anak ini pun mengaku sudah meminta maaf kepada keluarga Indra yang tak terima dengan kabar pernikahan tersebut. Namun, permintamaafan Soraya tidak diterima oleh Indra, bahkan Indra meminta jika permintaan maaf tersebut harus diungkapkan di hadapan orang banyak.

Foto Pernikahan Indra Bruggman dan Soraya Abdullah

“Seharusnya kalau meminta maaf, datanglah ke rumah dengan membawa media, dan jelas meminta maafnya kenapa, ‘karena saya memberikan kabar begini, begitu’. Kalau kemarin kan seperti yang muter-muter, blunder,” jelasnya.

“Kalau saya jelas, enggak ada pernikahan. Pesannya saya berpesan sudahi saja berita ini supaya tidak menjadi fitnah berkepanjangan,” kata Indra.

Sementara itu, Soraya Abdullah sendiri sampai saat ini belum mengklarifikasi pemberitaan pernikahannya dengan Indra secara jelas. Ia sudah berbicara kepada media namun belum sepenuhnya menegaskan tidak adanya pernikahan antara mereka.

Advertisements