Cara Mengganti Foto Profil Facebook dengan Filter Bendera Prancis

Cara Mengganti Foto Profil Facebook dengan Filter Bendera Prancis

Aksi solidaritas dan keprihatinan Dunia terhadap insiden Paris ternyata tidak hanya menggugah masyarakat di dunia nyata, bentuk dukungan terhadap korban serangan Paris juga dicanangkan oleh pendiri Facebook, Mark Zuckerberg. Dalam statusnya beberapa waktu yang lalu, Facebook memperkenalkan sebuah aplikasi Customize foto profil facebook dengan filter Bendera Prancis.

Fitur baru facebook tersebut sempat diperkenalkan pertama sekali saat memperingati selebrasi LGBT pride di Amerika Serikat yang melegalkan pernikahan sesama jenis. Kini filter Bendera Prancis diperkenalkan kembali oleh facebook sebagai wujud keprihatinan pengguna facebook akibat tragedi Paris.

Lantas bagaimana cara mengganti foto profil facebook dengan filter Bendera Prancis? Jika Anda tertarik untuk menggunakannya,  silahkan kunjungi profil facebook Mark Zuckerberg.  Anda Akan melihat foto Mark yang berubah menjadi filter Bendera Prancis, untuk mengganti foto profil fb Anda, silahkan klik tombol “Cobalah” yang terlihat pada pesan, “Ubah foto profil untuk menunjukkan dukungan Anda terhadap Prancis dan masyarakat Paris.”. Selanjutnya silahkan Customize foto Anda dan jadikan foto profil facebook Anda.

Filter Bendera Prancis di Facebook

Jika cara diatas tidak berhasil, anda bisa cari profile teman yang sudah menggunakan filter Bendera Prancis ini kemudian di wallnya, cari tombol “Cobalah” untuk mengaktifkannya ke foto profil anda.

Advertisements

Leave a reply "Cara Mengganti Foto Profil Facebook dengan Filter Bendera Prancis"