Foto-Foto Tragedi Serangan 13 November Paris yang Memilukan

Foto-Foto Tragedi Serangan 13 November Paris

Paris, Kota yang dikenal dengan Menara Eifel ini, mendadak menjadi sorotan dunia setelah diguncangan serangan oleh kelompok teroris yang menewaskan lebih dari 150 orang pada hari Jumat, 13 November 2015.

Sedikitnya ada 6 gelombang serangan Paris yang terjadi di waktu yang sama. Dua lokasi yang menjadi sasaran teroris yakni Stadium Stade de France dan sebuah lokasi konser. Serangan ini disinyalir dilakukan oleh beberapa pria memakai senjata dan juga memakai bom bunuh diri. Lebih dari 150 orang tewas akibat insiden Paris ini.

Sebelumnya diketahui Stadium Stade de France digunakan menggelar pertandingan sepak bola persahabatan antara Perancis versus Jerman. Pihak Prancis mempercayai banyaknya orang yang mengunjungi kedua tempat tersebut menari minat teroris untuk melakukan serangan tersebut. Sampai sekarang ribuan Polisi dikerahkan untuk memperketat keamanan. Dan pihak medis bekerja mengumpulkan korban tewas dan korban luka-luka.

Ada dugaan ini terkait aksi balas dendam yang dilakukan pihak teroris Suriah dalam serangan tersebut. Berikut foto-foto tragedi serangan Paris yang memilukan:

Sumber

Advertisements

Leave a reply "Foto-Foto Tragedi Serangan 13 November Paris yang Memilukan"