Lima Fakta Menarik di Balik Kelucuan Daehan, Minguk, Manse

Foto Lucu Daehan, Minguk, Manse

Bicara soal Korea, tentu pastinya Anda akan berfikir tentang Drama Korea, Girl’s Band atau Boy Band K-Pop. Yah tentu, Indonesia memang sudah sangat akrab dengan budaya Korea, bahkan sampai melekatnya banyak tayangan Korea yang kian digandrungi oleh orang Indonesia. Salah satunya yang lagi banyak dibicarakan adalah tayangan¬†Variety show The Return of Superman.

The Return of Superman merupakan tayangan yang menarik dan sangat inspiratif untuk setiap orang. Bukan hanya sekadar belajar bagaimana parenting dari sisi seorang ayah, tetapi juga bagaimana menjadi orangtua yang baik dengan cara mendidik melalui cara-cara yang menyenangkan. Salah satu yang paling difavoritkan penggemar program ini adalah kelucuan salah satu keluarga, terutama sang anak yang terdiri dari Daehan, Minguk dan Manse.

Song il Gook (ayah) memiliki anak laki-laki kembar tiga yang disebut Song triplet. Kelucuan Song Triplet dalam program ini terus berlanjut hingga sekarang. Kamu harus tahu lima fakta di balik kelucuan Song Triplet berikut ini!

1. Memiliki nama yang nasionalis

Foto Lucu Daehan, Minguk, Manse

Song il-Gook (ayah triplet) menamakan tripletnya dengan Daehan, Minguk, Manse yang berarti “Jayalah Republik Korea”. Kakek buyut dari Song il-Gook dari garis keluarga ibunya adalah seorang aktivis pergerakan kemerdekaan Korea Selatan di tahun 1900-an.

Kakeknya adalah pemimpin dari pergerakan pembebasan Korea Selatan dari pemerintahan Jepang di tahun 1940-an lalu menjadi politikus di tahun 1954 dan 1965. Sedangkan ibu dari Song il-Gook setelah pensiun menjadi aktris, saat ini menjadi anggota dewan di pemerintahan Korea Selatan.

Jadi itulah mengapa nama triplets ini sangat nasionalis sekali. Malah kata Song il-Gook jika dia punya anak kembar lagi, dia ingin kembar perempuan dan akan diberi nama “Woori” dan “Nara”. Jika disambung akan menjadi Woori Nara Daehan Minguk Manse: Jayalah tanah kita Republik Korea.

2. Tidak kembar identik

Foto Lucu Daehan, Minguk, Manse

Daehan, Minguk, dan Manse bukanlah kembar identik jadi wajah mereka tidak terlalu mirip satu sama lain. Tidak susah membedakan mereka bertiga. Selain dari penampakan, kepribadian mereka bertiga juga berbeda. Persamaan mereka bertiga hanya satu, lucu bukan main.

3. Daehan paling mirip ayahnya

Foto Lucu Daehan, Minguk, Manse

Song il-Gook mengaku dari ketiga anaknya, Song Daehan yang paling mirip dirinya dari segi sifat. Semuanya dianggap serius, hanya bisa bercanda kalau sudah akrab. Daehan ini anak pertama dari tiga bersaudara.

Sejak dalam kandungan Daehan berada di paling bawah perut ibunya sehingga menopang kedua adiknya. Daehan bertingkah seperti anak pertama yang sering menasehati kedua adiknya, dia anak yang penurut dan yang paling mudah diatur.

Dia paling tenang dan pendiam dibanding kedua saudaaranya. Tidak pernah memilih makanan dan selalu menghabiskannya dengan bersih. Song Daehan sering melakukan hal baik tanpa disuruh ayahnya dan akan menangis jika melakukan kesalahan.

4. Minguk menderita severe athopy

Foto Lucu Daehan, Minguk, Manse

Song Minguk adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Lahir setelah kakaknya Song Daehan. Saat lahir, Minguk menderita severe athopy yang membuat ia tidak suka saat disentuh. Waktu masih bayi, Song il-Gook dan istrinya selalu terjaga di malam hari untuk menjaga Minguk agar tidak menggaruk tubuhnya.

Minguk adalah bayi dengan ukuran paling besar dibandingkan kedua saudaranya saat lahir. Selalu bangun pagi dan tidak pernah membangunkan ayahnya sehingga mendapat predikat sebagai the morning angel.

5. Manse mau digugurkan

Foto Lucu Daehan, Minguk, Manse

Anak terakhir dari tiga bersaudara. Saat lahir Manse memiliki berat 1.8 kg. Dokter sempat menyarankan untuk menggugurkan Manse saat masih berada di dalam kandungan, tetapi il-Gook dan istrinya menolak. Karena memiliki umur yang paling muda, manse jadi memiliki semangat kebebasan.

Manse sering mengganggu minguk dan memilih milih makanan tetapi akan langsung menghabiskannya jika ia menyukainya. Sangat terobsesi dengan mobil-mobilan, jika sudah memegang setir Manse tidak mau pergi dan akan menangis saat marah.

Yang paling sering membuat ayahnya kerepotan dan tidak akan datang setiap kali ayahnya memanggil namanya. Jika ia bangun tidur, Manse akan langsung membangunkan ayahnya. Manse paling sering berbicara dan bertanya.

Sumber

Advertisements

Leave a reply "Lima Fakta Menarik di Balik Kelucuan Daehan, Minguk, Manse"