Juara 1 Stand Up Comedy Academy Indosiar ‘Cemen’ Dapet Ciuman dari Zaskia Gotik

Grand Final Stand Up Comedy Academy Indosiar

Grand Final Stand Up Comedy Academy Indosiar, Sabtu (14/11) akhirnya ditutup dengan kemenangan komika asal Cikarang, Cemen. Cemen mendapatkan kejutan luar biasa. Cemen yang selam ini mengidolakan Zaskia Gotik, mendapatkan hadiah spesial di atas panggung megah indosiar yakni dapat bertemu langsung dengan sang idola.

“Hari ini perjuangan luar biasa saya di calling Indosiar. Ada Cemen orang Cikarang juga seneng sama Zaskia. Aku dari televisi sebelah langsung ke sini. Buat aku Cemen itu luar biasa anak ini polos baik, terus saya pertama liat anak ini lucu saya yakin dia dapat juara,” kata Zaskia Gotik, seperti yang dikutip dari Bintang.com (13/11/2015).

Cemen Juara Stand Up Comedy Academy Indosiar

Cemen yang kaget sontak mendadak salah tingkah. Apalagi, idolanya ini tak sungkan untuk menggoda Cemen yang saat itu sedang bersaing untuk mendapatkan juara 1 di Stand Up Comedy Academy Indosiar. Kebahagiaan pemilik nama lengkap Chrismanto Eka Prastio ini bertambah, karena ia mendapatkan kecupan pipi dari sang idola. Malahan sebagai wujud tanda dukungan, Zaskia Gotik juga tak malu memeluk Cemen.

Dapat menjadi idola bagi Cemen juga membuat Zaskia Gotik merasa senang. Di tengah kesibukannya ia sudah menyempatkan waktu untuk bertemu dengan Cemen. Apalagi di mata pemilik Goyang Itik ini, Cemen ialah sosok lucu dan baik.

Cemen sendiri sudah sejak lama mengagumi sosok Zaskia Gotik. Sering kali ia menjadikan lagu yang dinyanyikan Zaskia Gotik untuk menjadi nada panggilan di telepon genggamnya sendiri.

Foto Zaskia Gotik Cium Cemen

“Sejak lama 2012 awal udah fans sama Neng (Zaskia Gotik). Lagu kamu aku jadiin rington aku jadiin wallpaper. Neng Zaskia terima kasih sudah jadi idolaku,” kata Cemen di tempat yang sama.

Acara Grand Final Stand Up Comedy Academy Indosiar yang dihadiri Zaskia Gotik berlangsung sukses. Cemen dari Cikarang berhasil keluar sebagai juara pertama dan meraih hadiah sebesar Rp 100 juta. Semenara, Ephy dari NTT berhasil mendapatkan posisi kedua dan berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 50 juta. Disusul juara ketiga Musdalifah yang berhasil menduduki posisi ketiga dan berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 25 juta.

Advertisements