Pakai Mini Dress Terlalu Pendek, Minah Girl’s Day Jadi Sorotan Netizen

foto Minah Girls Day pakai dress mini

Sosial media diramaikan dengan perbincangan sosok cantik Minah Girl’s Day. Minah, menjadi sorotan netizen setelah diketahui menggunakan mini dress saat menghadiri sebuah acara.

Dikutip dari kpopchart.net (13/11), pada acara ‘2015 Korean Popular Culture Arts Awards’ yang digelar 29 Oktober lalu, Minah dan Yura mewakili anggota Girl’s Day untuk menghadiri dan menerima penghargaan Minister of Culture, Sports, and Pop Culture Award.

foto Minah Girls Day pakai dress mini

Berbeda dengan busana Yura yang terlihat seksi namun tepat memberikan kenyamanan pada pemakainya, Minah Girl’s Day yang pada saat itu mengenakan mini dress dengan jaket putih yang menutupi bahunya terlihat berjalan dengan tidak nyaman dengan betapa pendeknya gaun yang dipakainya. Ekspresi tidak nyaman Minah dapat terlihat jelas dari beberapa foto Minah Girl’s Day pakai dress mini yang diunggah oleh paparazi,

foto Minah Girls Day pakai dress mini
Pada tanggal 12 November, netizen di situs Pann menyadari ekspresi tidak nyaman Minah saat mengenakan pakaian tersebut sewaktu berjalan di karpet merah dan berkomentar, “Bukankah gaun Minah terlalu pendek?”

Postingan tersebut langsung menimbulkan perbincangan banyak netizen yang setuju dan beranggapan bahwa koordinator agensi maupun stylist yang terlalu memaksakan.

foto Minah Girls Day pakai dress mini

“Koordinator Dream Tea sudah seperti itu sejak promosi ‘My Ring Bell’, aku tidak suka itu, keempat anggota cukup cantik dengan pakaian panjang lagi jadi tolong lebih memperhatikan itu.”

“Heol, itu benar-benar terlalu pendek. Dia tampak tidak nyaman ..”

“Ini sedikit kasar. Rok nyaris memperlihatkan bokongnyanya .. bukankah terlalu pendek?”

Bagaimana menurut kalian dengan dress mini Minah di atas?

Advertisements

Leave a reply "Pakai Mini Dress Terlalu Pendek, Minah Girl’s Day Jadi Sorotan Netizen"