Donnie Yen Vs Mike Tyson Dalam Film Ip Man 3

1 comment 944 views

Donnie Yen Vs Mike Tyson

Bagi penggemar film action cina, Ip Man 3 merupakan film yang wajib Anda tonton. Ip Man 3 akan menghadirkan duel sang Juara Mike Tyson dengan Donnie Yen (Guru Yip). Dalam cuplikan filmnya yang diunggah akun Movieclips Trailers di YouTube (11/11/2015), aktor Donnie Yen -sang pemeran Yip Man- terlihat baku hantam dengan Mike Tyson.

Dikutip dari Beritagar.co.id (13/11), Mantan juara dunia kelas berat asal Amerika Serikat tersebut bahkan mengalami patah jari telunjuk saat syuting adegan duel. “Saya sadar sudah memukulnya, tapi tidak menyangka akibatnya serius. Karena itu kami melanjutkan syuting. Saya betul-betul minta maaf,” kata Donnie (51) dilansir The Strait Times.

Belum bisa dipastikan apa nama karakter yang diperankan Tyson dalam film arahan Wilson Yip tersebut. Saat diumumkan resmi bergabung dalam jajaran pemain, Hollywood Reporter (24/3/2015) hanya menulis bahwa pria berjuluk “leher beton” itu berperan sebagai pengusaha properti yang juga seorang petarung jalanan.

Sejak rilis pertama kali pada 2008, Ip Man telah menjelma jadi salah satu film aksi paling diminati. Bukan hanya karena menceritakan kehidupan salah satu tokoh besar bela diri di Tiongkok yang kemudian menjadi guru Bruce Lee, film tersebut juga dipuji karena keindahan koreografi adegan aksinya.

Gelar sebagai aksi koreografi terbaik didapat dari ajang Hong Kong Film Awards, Golden Horse Film Awards, dan Iron Elephant Awards berhasil dibawa pulang.

Tidak menunggu waktu lama, sekuelnya menyusul dua tahun kemudian yang menceritakan kehidupan Ip Man di Hong Kong setelah kepindahannya dari Foshan. Berbagai hambatan ditemuinya saat berusaha mendirikan perguruan bela diri di kota tersebut, mulai dari anggapan remeh dari jagoan setempat, hingga tentara Inggris yang merongrong.

Perihal lamanya perilisan bagian ketiga ini dari pendahulunya, Yen kepada Flicks and the City (h/t City on Fire), mengatakan bahwa dirinya ingin mencoba memerankan karakter lain dalam film berbeda hingga kemudian merasa siap untuk kembali.

“Sekarang saya merasa sudah siap. Jadi, mari kita lihat. Saya mencoba melakukan yang terbaik. Dan semoga saya dapat tampil lebih baik dibanding dua bagian pertama.”

Film Ip Man 3 dijadwalkan tayang 24 Desember 2015 di Hong Kong. Sementara di Amerika Serikat menyusul 22 Januari 2016. Selain Donnie dan Tyson, turut bermain Lynn Hung, Jin Zhang, Patrick Tam, Kent Cheng, Meng Lo, Ka-Yan Leung, dan Karena Ng.

Satu karakter lain yang kabarnya juga akan hadir adalah mendiang Bruce Lee dengan menggunakan efek CGI (Computer-generated imagery). Itu dilakukan karena Pegasus Motion Pictures selaku rumah produksi kesulitan menemukan aktor yang pas memerankan karakter Bruce Lee.

Simak aksi duel Donnie Yen Vs Mike Tyson dalam Trailer Film Ip Man 3 berikut ini:

Advertisements

Leave a reply "Donnie Yen Vs Mike Tyson Dalam Film Ip Man 3"