Husein Alatas Lamar Zachira, Cucu Elvy Sukaesih

No comment 1262 views

Foto Lamaran Husein Idol dan Zachira

Husein Alatas atau yang lebih dikenal dengan nama Husein Idol, akhirnya akan segera melepas masa lajang. Tidak tanggung-tanggung, Husein akan menikahi cucu dari ratu dangdut Elvy Sukaesih bernama Zachira.

Dikutip dari Sidomi.com (11/11), sebelumnya pada tanggal 8 November 2015 lalu, Husein telah resmi melamar Zachira. Hal tersebut terungkap dari foto-foto lamaran yang diunggah di akun Instagram mereka masing-masing.

Dalam foto lamaran Husein dan Zachira, Husein tampak berdiri di samping Zachira yang memamerkan cincin yang tersemat di jari manisnya. Husein pun mengungkapkan kebahagiaannya bisa melamar Zachira dan tinggal selangkah lagi untuk menuju ke jenjang pernikahan.

Foto Lamaran Husein Idol dan Zachira

“Alhamdulillah….Hari ini adalah salah satu hari paling membahagiakan bagi kami, dimana Allah SWT menyaksikan bagaimana kami saling mencinta dan ingin dibersatukan selamanya. Terima kasih untuk seluruh do’anya dan semoga dilancarkan oleh Allah SWT kedepannya. Amin,” tulis Husein sebagai keterangan untuk foto yang diunggahnya.

Sementara itu Zachira juga tampak mengunggah foto-foto pertunangannya dengan Husein. Tak lupa ia memohon doa agar bisa dilancarkan hingga pernikahan nanti.

Foto Lamaran Husein Idol dan Zachira

“Alhamdulillah im so happy being engagement with you. Makasih buat semua yang telah hadir, yang udah membantu. Doakan semoga lancar kedepannya. Aminnn,” tulis Zachira.
Baik Husein maupun Zachira mengaku lega sudah melangsungkan pertunangan. Pasangan yang baru berpacaran selama 4 bulan ini memang sama-sama tak ingin lama berpacaran. Apalagi mereka sudah mendapatkan restu dari keluarga masing-masing.

“Dia bilang tidak mau hanya menjadi kekasih, tapi istri. Nah, setelah jalan serius, kenapa nggak tunangan aja? Jadi, kami memutuskan bertunangan dulu sebelum menikah,” ungkap Husein saat dihubungi Senin (9/11/2015).

Advertisements

Leave a reply "Husein Alatas Lamar Zachira, Cucu Elvy Sukaesih"