Subhanallah, Cantiknya “Ayana Moon” Hijabers Asal Korea Ini

Foto Hijabers Cantik Ayana Moon

Sosial media kembali diramaikan dengan kemunculan sosok cantik berhijab, Ayana Moon. Ayana Moon merupakan hijabers asal Korea yang sangat populer di Instagram. Kalau Korea identik dengan Girlband K-Pop dengan penampilan yang seksi, Ayana Moon yang sejatinya adalah seorang Muslim Mualaf di Korea justru menutup dirinya dengan hijab.

Seorang gadis berparas jelita asal Korea Selatan baru-baru ini hebohkan netizen Indonesia. Bukan karena dia anggota girlband K-pop, tetapi karena sosoknya yang santun berhijab.

Foto Hijabers Cantik Ayana Moon

Dikutip dari Merdeka.com (10/11), Ayana Moon tinggal di kota Seoul, Korea Selatan. Sejak kemunculannya di Instagram, ia langsung menjadi selebriti dadakan. Foto-foto cantik Ayana Moon yang diunggah di Instagram, mendapatkan banyak like dan comment dari mereka yang mengaku fans Ayana. Bahkan saat ini akun Instagram Ayana Moon sudah diikuti oleh 29.000 orang.

Menurut keterangan di akun Instagram Ayana Moon, hijabers yang lahir pada tanggal 28 Desember 1995 adalah satu-satunya muslim di keluarganya. Ayana memeluk Islam sejak duduk di bangku SMA.

Foto Hijabers Cantik Ayana Moon

Ayana mengakui kalau dirinya tak selalu mengenakan kerudung. Pasalnya budaya Korea yang tidak terlalu akrab dengan konsep keagamaan cukup menyulitkan bagi pemeluk keyakinan yang ingin mengenakan atribut agama masing-masing.

Ayana Moon mengaku kalau dirinya cuma remaja muslim biasa. Dia bahkan masih nge-fans TVXQ, boyband terkenal asal Korea Selatan. Tampaknya cewek ini lumayan kaget dirinya mendadak jadi seleb Instagram. Dia juga tak terlalu suka diperlakukan seperti idola, walaupun dia berusaha membalas semua komentar yang ditujukan kepadanya.

Foto Hijabers Cantik Ayana Moon

“Aku selalu senang mengenal kalian, teman-temanku. Kalian bukan fans-ku. Kalian adalah TEMANKU. Oke?” tulis Ayana kepada para commenter yang mengaku sebagai fans-nya.

Tetapi meskipun rendah hati, Ayana cukup garang menghadapi para haters yang mencela keyakinannya. Dia tak segan membalas komentar pedas orang-orang yang menghina pilihannya berhijab.

Ke depannya, gadis berkulit bening ini berniat mendalami Islam dengan kuliah di Malaysia. Namun rencana tersebut masih belum bisa dipastikan. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari sang muslimah Korea.

Advertisements