Seksinya Puteri Indonesia 2015 “Anindya Kusuma Putri” dalam Balutan Bikini

Anindya Kusuma Putri

Nama Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri menjadi perbincangan hangat di Instagram setelah diketahui memposting foto seksinya saat mengenakan Bikini.

Dikutip dari laman Liputan6.com (5/11), melalui akun Instagram Anindya Kusuma Putri, ia memamerkan hasil pemotretannya saat mengenakan bikini di pinggir pantai. Perempuan berusia 23 tahun itu berpose sambil memegang papan selancar tanpa melihat ke arah kamera. Tubuh langsingnya pun terlihat jelas.

Foto Anindya Kusuma Putri Pakai Bikini

“Kamu tidak bisa menghentikan gelombang tetapi kamu bisa belajar untuk berselancar. Sama dengan kehidupan, kamu tidak bisa menghentikan masalahmu tetapi kamu bisa belajar menyelesaikannya,” tulis Anin sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Pose bikini Puteri Indonesia 2015 itu justru mendapat banyak pujian dari followersnya. Sebelumnya perempuan kelahiran Semarang ini juga telah mengunggah fotonya berbikini saat berdiri di bebatuan. Anin berpose tampak samping yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Foto Seksi Anindya Kusuma Putri
Foto-foto seksi Anindya Kusuma Putri tersebut seperti menjadi salah satu kesiapannya tampil berbikini seksi di Miss Universe. Anin bakal membawa nama Indonesia untuk bersaing merebut makhota Miss Universe 2016. Ia pun telah diberikan pembekalan menuju kontes kecantikan dunia.

Putri Indonesia 2015
Anindya Kusuma Putri dinobatkan menjadi Puteri Indonesia 2015 pada Februari lalu. Selain sebagai model, Anin juga merupakan atlet bulu tangkis skala nasional. Bahkan ia pernah menjuarai Kejurnas Bulu Tangis ganda campuran di Jakarta beberapa tahun lalu.

Advertisements