Usai Persidangan, Celana Dalam dan Bra Hitam Milik Amel Alvi Tak Dikembalikan

Foto Cantik Amel Alvi

Kasus PSK Artis Amel Alvi menyisahkan tanda tanya, barang bukti berupa celana dalam dan bra hitam milik Amel Alvi kabarnya tidak dikembalikan, padahal proses persidangan Amel Alvi sudah usai sejak beberapa waktu yang lalu.

Dikutip dari Bintang.com (29/10), saat digerebek oleh pihak berwajib, Amel Alvi memang sedang terlibat transaksi untuk menjual kehormatannya. Pada saat itu, polisi sempat mengambil celana dalam dan bra hitam milik Amel sebagai barang bukti.

Pada persidangan, celana dalam dan bra hitam bermerk La Senza itu diperlihatkan. Sedangkan Amel sendiri juga pernah dihadirkan sebagai saksi pada persidangan. Tak mau blak-blakan, saat itu Amel menghadiri persidangan dengan pakaian tertutup sampai wajah.

Lalu, bagaimana nasib celana dalam dan bra hitam Amel Alvi tersebut setelah persidangan? Pada tuntutan jaksa penuntut umum, disebut celana dalam dan bra hitam La Senza untuk dimusnahkan. Dan majelis hakim pun memutus sesuai apa yang dituntutkan jaksa penuntut.

“Hp BB dirampas untuk negara. Barang bukti (celana dalam dan bra) dimusnahkan,” kata Ketua Majelis Hakim, Effendi Muchtar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (26/10).

Sedangkan sejumlah uang yang pernah disita oleh pihak berwajib, dikembalikan kepada saksi. “Uang 45 juta dikembalikan kepada saksi,” lanjut Effendi Muchtar.

Dalam putusannya, majelis hakim menilai terdakwa Robby Abbas telah bersalah melakukan tindak pidana. Ia melanggar pasal 296 KUHP atau 506 KUHP. Menurut hakim, RA juga telah melanggar norma-norma kesusilaan yang ada di masyarakat Indonesia.

Mucikari RA diciduk polisi di sebuah hotel bintang lima di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada 8 Mei 2015. Saat itu RA sedang menemani artis berinisial AA yang belakangan diketahui adalah Amel Alvi yang akan menerima tamu.

Advertisements