Inspiratif: Miss Thailand 2015 Anak Seorang Pemulung

No comment 1156 views

“Bukan salah Bunda mengandung”, mungkin ungkapan ini cocok dengan kisah hidup seorang Miss Thailand 2015. Hidup dari keluarga miskin tidak menyurutkan mimpi seorang gadis pemulung asal Thailand bernama Mint.

Ibu Mint adalah seorang pemulung, namun cita-citanya untuk menjadi seseorang yang hebat dan di kenal luas di seluruh dunia tidak pernah surut. Hingga akhirnya Mint berhasil mendapatkan gelar wanita tercantik di Thailand dalam ajang kontes kecantikan Miss Thailand 2015.

Foto Miss Thailand 2015

Foto di atas bukanlah sebuah acara reality show di televisi dimana selebriti atau toko terkenal berkunjung ke rumah orang tidak mampu untuk mengkuti kehidupan miskinnya. Bukan pula seorang wanita tua yang meminta foto selfie bersama artis idolanya. Melainkan itu merupakan awal dari kisah Miss Thailand anak seorang pemulung dan penyapu jalan.

Ya, wanita yang berwajah ayu dengan tinggi semampai bak ratu itu bernama Mint. Ia baru dinobatkan sebagai Miss Thailand 2015 beberapa hari yang lalu. Ternyata tidak semua wanita yang mengikuti kontes kecantikan mempunyai latarbelakang glamour dan hidup mewah.

Mint justru sebaliknya, ia berlatarbelakang dari kehidupan kumuh penuh sampah. Ia memang anak seorang pemulung hingga sekarang tak ada yang pernah menyangka ia berasal dari keluarga pemungut sampah. Sontak, ia menjadi sasaran para wartawan dan ingin menelisik lebih jauh kehidupan aslinya.

Foto Miss Thailand 2015

Satu hal yang dijunjung tinggi oleh Miss Thailand 2015, ketaatan kepada ibunya. Meski kini sudah menjadi ratu tercantik di Thailand, Mint tidak melupakan jasa ibunya. Ia bahkan sempat berlutut di depan ibunya dengan masih mengenakan mahkota ratu kecantikan.

Foto Miss Thailand 2015

Tanpa restu sang ibu, ia tidak mungkin bisa menggapai impiannya menjadi Ratu tercantik di seluruh negeri Gajah Putih.

Foto Miss Thailand 2015

Kehidupan Sehari-hari Miss Thailand 2015

Sebagai anak seorang pemulung dan penyapu jalanan di Thailand, Mint tak ragu saat memungut sampah dan berada di tempat yang penuh sampah. Terlihat foto-fotonya memungut sampah menjadi viral di seluruh media sosial.

Foto Miss Thailand 2015

Foto Miss Thailand 2015

Foto Miss Thailand 2015

Foto Miss Thailand 2015

Foto Miss Thailand 2015

Semangat Mint mungkin menjadi pelajaran bagi kita semua bahwa tidak ada yang mustahil di dunia ini. Yang paling penting, berusaha sekeras mungkin untuk mencapai apa yang Anda inginkan. Dan tidak minder atau rendah diri terhadap kehidupan kita yang serba kekurangan. Kisah Miss Thailand 2015 anak seorang pemulung ini begitu mengharukan.

Sumber

Advertisements

Leave a reply "Inspiratif: Miss Thailand 2015 Anak Seorang Pemulung"