Artis Laudya Cynthia Bella Lepas Hijab di Film Terbarunya “KAKAK”

Laudya Cynthia Bella Lepas Hijab di Film KAKAK

Artis cantik Laudya Cynthia Bella yang telah memutuskan untuk menggunakan hijab, sejak beberapa hari terakhir menjadi bahan perbincangan netizen di sosial media. Pasalnya, Bella diketahui tampil tanpa hijab di film terbarunya berjudul “KAKAK”.

Dikutip dari Viva.co.id (28/10), menanggapi hal tersebut Laudya Cynthia Bella akhirnya menggelar jumpa pers terkait film KAKAK yang akan tayang 5 November 2015 mendatang. Hal tersebut dilakukan Bella lantaran dirinya tidak ingin publik salah paham karena dalam film KAKAK, Bella tampil tanpa menggunakan hijab.

Bella mengatakan, film itu memang dibuat ketika ia belum mengenakan hijab. Bella beralasan, syuting film KAKAK tersebut digarap bulan November hingga Desember 2014 lalu.

Untuk itu, ia mencoba menjelaskan apa yang menjadi perbincangan saat ini. “Saya ingin meluruskan, saya ingin memberikan pernyataan. Film KAKAK ini film ke 16 saya. Dan baru tayang November 2015 ini. Intinya saya tidak pernah membuka hijab saya. Film KAKAK syuting bulan November dan Desember,” kata Bella yang terlihat cantik dengan balutan hijab warna hitam, di Pestis Cafe, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 27 Oktober 2015.

“Dengan adanya klarifikasi siang ini bersama teman-teman media bisa memberitakan bahwa ini adalah film saya satu tahun lalu, dimana saya belum mengenakan hijab. Dan saya tidak bisa hadir pada saat premier film tersebut karena saya harus berangkat syuting ke NTT selama satu bulan. Saya takut nanti dibilang menghindar dan di cap pergi,” ujarnya menambahkan.

Personel Bukan Bintang Biasa (BBB) ini mengakui, ini adalah keinginannya sendiri untuk mengklarifikasi semua tuduhan yang tak sedap. “Ini inisiatif aku sendiri. Karena saat ini aku terikat kontrak dengan pihak kosmetik muslimah. Aku nggak mau nanti mereka berfikir macam-macam.”

Berikut cuplikan film “KAKAK” saat Laudya Cynthia Bella lepas hijab:

Advertisements

Leave a reply "Artis Laudya Cynthia Bella Lepas Hijab di Film Terbarunya “KAKAK”"